Finally , 2PM HANDS UP Asia Tour in Jakarta !! - Behind the scene part 1 -


finally 2PM is coming again to Indonesia !! HAHAHAHA .
dan kali ini 2PM datang memenuhi janji mereka saat BBLive beberapa bulan yang lalu dengan full concert mereka "2PM HANDS UP Asia Tour in Jakarta" :D

let's hear my story xD
mulai dari perjalanan ke venue yaitu JITEC Mangga Dua Square sampe concertnya berakhir .oke, aku berangkat ke venue dari hotel kira-kira jam setengah 11an naek taksi yang ditelpon dari hotelnya. setelah sekian lama akhirnya sampe juga ke daerah mangga dua. setelah bayar taksi aku masuk ke mangga dua, agak aneh juga karena mallnya gag cocok aja buat konser -.- 
karena bingung aku tanya satpam nih . "pak, kalo ke JITEC lewat mana ya?" dijawab, "lurus terus situ aja mbak". Akhirnya aku lurus teruuuuuuuuuus sampai ujung lalu ketemu satpam lagi. Trus aku tanya lagi "Pak ke JITEC lewat mana?" kali ini dijawab "JITEC di mangga dua square mbak, ini kan mall mangga dua, mbak keluar jalan trus naek taksi aja kesana" daan WHAT?! oke kali ini aku salah mall --" supir taksi kampret bener deh padahal udah bilang mangga dua square nih aku tadi --". Akhirnya aku keluar dari Mall Mangga Dua jahannam tadi yang bikin aku makin telat ke venue --" Setelah keluar dan naek taksi yang ada di seberang akhirnya sampe juga di Mangga Dua Square \(T_T)/ #jama'aaah..Alhamdu..lillah . Sebelomnya sempet terharu pas ngobrol sama pak supir taksinya yang kaget aku dr jogja ke JITEC sendirian yang akhirnya jadi diwanti-wanti "ati-ati ya mbak, jangan gampang percaya sama orang" #huhuhu . Malah jadi pengen pulang gara-gara nyasar tadi xD wahahahaha . 
Selanjutnya aku masuk ke MangDu Square dan naek sampe lantai 6 dan badala .. sudah banyak sekali yang mengantri =_____= . akhirnya aku asal duduk di tempat kosong dan kenalan sama Hottest sebelah cici-cici gitu sama temennya pake jilbab yang ternyata masih kelas 3 SMA. karena aku juga masih sendirian akhirnya ngobrol2lah aku sama mereka. diselingi adegan kocak beberapa hottest dan karyawan gedung yang treadmill naek eskalator yang sengaja diarahin turun biar gag bisa buat naek ke lantai atas. Haahahahaha xD *serius pas ini emang kocak abis . Waktu itu emang Lift jg udah diblock. jadi kita emang gabisa kemana-kemana. 
Sekitar jam 3-an aku mulai panik soalnya temenku yang bawa tiketku gag dateng2, ditelpon gag bisa-bisa, di sms juga gag nyampe T_T jujur di dalem ruangan itu susah banget dapet sinyal. pas lagi deg deg ser tiba-tiba pada berdiri semua. nah ini dia mampuslah udah berdiri gini aku belom pegang tiket -_______________-" 
Setelah agak lama berdiri akhirnya dari pihak promotor ada yang turun dan bilang kalo antri mulai dari lantai 3 -__-" hell memang, padahal pada awalnya antrian sengaja memang dari lantai 7 tiba2 dipindah gitu aja --" Turunlah aku bareng hottest2 yang laen. Dan di lantai 3 bertemulah aku dengan kawan-kawan Se-ELF-an dr Jogja :) Numpanglah aku ngantri bareng disitu. Sinyal di lantai 3 gag seburuk lantai 4 ke atas yang memang tertutup. akhirnya bisa telpon juga :D dan sampailah tiket itu di tangan aku sekitar jam 4an.
 suasana antri di lantai 3
Sekitar jam 5an, Hottest udah mulai berdiri lagi nih karena open gatenya sekitar jam 6an. Sambil ngobrol-ngobrol dan ternyata sampai jam 7 gate baru dibuka -_____-" sumpah capek ya umpek-umpekan berdiri pula itu 2 jam. Penderitaan gag sampe situ. kita harus masih naek lari-lari pake eskalator ke lantai 8. Oh Hell ! 5 Lantai saudara-saudara --" 
Akhirnyaaaaaa ... sampailah kita di dalam venue ! Venuenya emang gag gede sih . tapi yasudahlah yang penting liat 2PM xD aku dapet tempat bagian tengah agak ke kiri di festival bagian kanan.Lalu mulailah konsernya sekitar jam 20.30 yang awalnya dijadwalkan mulai jam 20.00. 
Ini dia video openingnya :)




Laluuuuuuuuuu -bersambung-
ampun ya ntar kita sambung lagi di part 2 xD

Comments

Popular posts from this blog

2PM HANDS UP Asia Tour in Jakarta !! - Behind the scene part 2 -

AAAAAAMAZING !!!!

yes , 1 of my dreams come true